Senin, 17 Oktober 2011

Cara Mudah Menyimpan Halaman Web Ke Bentuk PDF

Ingin tahu bagaimana cara merubah dan meyimpan halaman website ke bentuk PDF? Web2PDF adalah solusi utamanya.

Tools online ini akan mempermudah anda dalam menyimpan web dalam bentuk PDF.
Cara Mudah Menyimpan Halaman Web Ke Bentuk PDF Image
Aplikasi bisa digunakan untuk semua web browser seperti Firefox, Google Chrome dan web browser yang lain. Berikut ini cara menggunakan Web2PDF di web browser. Continue reading »

Koleksi Halloween Fonts 2011  

Bagian seorang designer, baik itu designer web atau designer grafis, pasti mempunyai banyak koleksi fonts yang biasa digunakan untuk design gambar atau web. Jika anda senang berkreasi dengan Microsoft Word, font ini juga bisa digunakan dalam membantu menambahkan “estetika seni” pada dokumen yang anda buat.
Koleksi Halloween Fonts 2011 Image
Berikut ini beberapa font yang bisa diimplementasikan ke dalam dokumen maupun design anda: Continue reading »

Apa Yang Akan Terjadi Jika Notebook Terendam Air?

Apa Yang Akan Terjadi Jika Notebook Terendam Air? ImageJika Notebook dalam keadaan basah dan kotor terkena air banjir, jangan sekali-kali menyalakan (Power-on) apalagi mengunakan cokokan listrik. Keadaan ini malah akan memperparah Notebook. karena menyebabkan korseleting (short) pada komponen elektronika-nya. Sebaiknya segera memindahkan notebook ketempat kering, membuang semua sisa air dan kotoran yang masih melekat dengan lap kain bersih.
Selanjutnya adalah mencopot battere, lalu membrsihkan dan mengeringkanya. Jika terlihat kotor, bersihkan dengan kain halus dengan sedikit air dan digosok perlahan. Hati-hati terhadap kutup-kutup plus-minus battere (biasanya dari logam berwarna kuning berkilau dibagian bawah/samping bodi battere). Bersihkan bagian ini sampai kering. Jika sudah kering sebaiknya battere jangan dipasang kembali dulu ke notebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar